SPA SEGORO BERKUNJUNG KE MINI ZOO Jogja Exotarium

Minggu, 03 Maret 2024 Sanggar Pendidikan Al Quran mengadakan wisata di Mini Zoo Jogja Exotarium yang beralamat di Jl. Kabupaten No.99 Duwet, Duwet, Sendangadi, Kec. Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, kegiatan di ikuti oleh Pengurus, Tim Pengajar, Santri dan beberapa Wali santri yang mendampingi putra putrinya. Rombongan sampai di lokasi sekitar pukul 09.00 WIB dan berkeliling di Kebun Binatang Mini dengan bahagia dan antusias, para santri terlihat tidak takut dengan binatang-binatang yang ada di dalam Kebun Binatang Mini tersebut.

Kegiatan tersebut bertujuan agar para santri mengenal salah satu ciptaan Allah SWT yaitu berbagai macam hewan-hewan serta para santri juga agar terdorong untuk menjaga kelestarian alam lingkungan karena dengan lingkungan yang baik dan lestari maka akan menjaga keseimbangan alam di antaranya mencegah punahnya hewan-hewan ciptaan Allah Swt. Setelah asyik berkeliling, rombongan berkumpul bersama di salahsatu tempat yang di sediakan untuk bercengkerama, beristirahat dan makan siang, dalam kegiatan tersebut SPA SEGORO memberikan penghargaan kepada santri yang paling rajin berangkat mengikuti pembelajaran di SPA SEGORO terhitung dari bulan Oktober 2023 sampai dengan Februari 2023 (penghargaan di periode sebelumnya sudah di berikan pada saat acara Milad SPA SEGORO) yaitu kepada Santri Eza dan Vira, selain memberikan penghargaan kepada santri paling rajin, SPA SEGORO juga memberikan hadiah-hadiah kepada santri yang bisa menjawab pertanyaan pertanyaan dari Tim Pengajar seputar agama Islam.

Kegiatan selesai sekitar pukul 12.00 WIB, dan rombongan pulang menuju SPA SEGORO menggunakan Bus dan kembali ke rumah masing-masing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *