Milad Sanggar Pendidikan Al Quran Segoro ke-12

Taman Pendidikan Al Quran Segoro merayakan ulang tahunnya yang ke-12 Sabtu Tanggal 21 Oktober 2023 dengan semangat dan keseruan yang menginspirasi. Acara ini diadakan untuk memperingati perjalanan berharga selama 12 tahun dan untuk memperkuat misi pendidikan Al Quran di tengah masyarakat.

Ulang tahun ini adalah kesempatan untuk mengenang perjalanan panjang Taman Pendidikan Al Quran Segoro dalam menyebarkan nilai-nilai Al Quran kepada generasi masa depan. Acara ini juga bertujuan untuk memperkuat misi pendidikan Al Quran dalam kehidupan sehari-hari anak-anak, sehingga mereka dapat menjadi generasi yang berakhlak mulia.

Acara ini diawali dengan sambutan hangat melalui kata-kata inspiratif dan harapan untuk masa depan yang lebih baik diantaranya Pembina SPA (Dr. Andy Dermawan, M. Ag) , Penanggungjawab SPA (Samsudin, SE), Ketua SPA (Johan Dafitra Maulana, S.Kep), Ketua Pelaksana Harian SPA (Wahyu Sigit), dan Perwakilan dari Donatur SPA SEGORO yaitu Bapak Agus Purnomo.

Acara ini akan ditutup dengan doa bersama, untuk memohon kemuliaan, keberkahan, dan kesuksesan bagi Taman Pendidikan Al Quran Segoro serta seluruh peserta dan tamu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *