ARTI LOGO SPA SEGORO

Arti dan Makna Simbol SPA Segoro

  1. Bulatan Warna Merah, menandakan semangat kuat santri SPA Segoro dalam belajar membaca Al Qur`an dan ilmu keislaman lainnya.
  2. Pena Bertangkai Bulu Warna Biru, menandakan semangat tinggi santri SPA Segoro di dalam menorehkan cita-cita mulia.
  3. Buku Terbuka Warna Hijau, menandakan pandangan santri SPA Segoro yang terbuka terhadap perkembangan zaman dan kuat visi keislamannya.
  4. Garis Biru Melingkar, menandakan kekuatan silaturrahiem antarsantri, antaralumni, antarpengurus, antarpengajar  dan antarwali santri. 
  5. Tulisan Sanggar Pendidikan Al Qur`an, merupakan nama Lembaga yang tidak hanya belajar membaca Al Qur`an namun juga go-green, cinta lingkungan, budaya dan kecakapan keilmuan keislaman lainnya. Itulah mengapa nama Lembaga bukan TPA melainkan SPA.

2 thoughts on “ARTI LOGO SPA SEGORO

  1. Alhamdulillah…akhirnya SPA Segoro memiliki website sendiri. Berkat ikhtiar bapak Samsudin, SE sebagai Penanggungjawab. Mari kita jaga bersama SPA Segoro Potorono sebagai sebuah Lembaga Islam sekaligus khazanah intelektual yang berkontribusi pendidikan bagi warga Potorono dan sekitarnya. Terima kasih ya Allah,

    Bangga juga, saat ini SPA Segoro makin maju oleh karena mas Wahyu sebagai Ketua Pelaksana Harian disela-sela kesibukannya tetap mewakafkan waktunya buat SOA Segoro, di bantu Tim Remaja Potorono yang enerjik dan dinamis. Bravo Pemuda Pemudi Potorono RT.01 dan 09…Mantap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *