SANTRI MENONTON DONGENG DAN SULAP DI MASJID DARUSSALAM POTORONO

Hari Minggu Tanggal 25 Juni 2023 Santri Sanggar Pendidikan Al Quran Segoro (SPA SEGORO) didampingi oleh Pengurus dan Tim Pengajar SPA SEGORO serta beberapa Wali Santri SPA SEGORO menghadiri undangan dari Takmir Masjid Darussalam Potorono melalui Bidang Dakwah dalam kegiatan Menonton Dongeng dan Sulap Akbar oleh Ustadz Jack Sparrow.

Kegiatan yang diadakan oleh Takmir Masjid Darussalam Potorono yang bertempat di sebelah utara Pabrik PT Komitrando ini berlangsung lancar dan seru, selain menghibur kegiatan ini juga menarik, dongeng dibawakan dengan penuh keceriaan di sisipi sulap sulap yang menarik, santri dan undangan terlihat antusias bahagia dengan kegiatan tersebut. Takmir Masjd Darussalam juga antusias dalam menyambut anak-anak yang menghadiri undangan kegiatan tersebut.

Setelah kegiatan selesai, Santri beserta pengurus SPA SEGORO, Takmir Masjid Darussalam dan Undangan yang lain berfoto bersama lalu Santri SPA SEGORO kembali ke SPA SEGORO dengan tertib bersama Pengurus dan Tim Pengajar SPA SEGORO, Terimakasih Takmir Masjid Darussalam yang selalu suport dan melibatkan Santri SPA SEGORO dalam setiap program keagamaan terutama yang berkaitan dalam pembinaan agama anak usia dini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *